Sabtu, 14 Juni 2008

cinta

Saat aku menemukan cinta sesungguhnya. . .Saat aku berkata “ya” pada cinta itu. . .Sungguh. . . Ingin sekali aku memiliki cinta itu. . .Lebih dari sekedar rasa kasih sayang. . .Aku ingin selalu bersamanya. . .Walaupun akhirnya nanti. . .Ketika aku tlah mendapatkannya. . .Hari demi hari bersamanya. . .Namun, , , Aku melakukan kesalahan besar pada diriku. . .Aku yang bodoh. . .Aku yang ceroboh. . . Aku yang tergesa - gesa. . .Aku hanya memikirkan ego sesaat. . .Dan tlah terbakar api cemburu. . .Dan akhir dari kesalahan aku semua. . .Aku tak sanggup mengatakannya. . .Dan ketika perasaan menyesal datang dibelakang. . .Cinta itu tak dapat kuraih kembali. . .Cinta itu tlah pergi. . .Tlah terbang jauh ke angkasa luas. . .Dan cinta itu tlah tak dapat kumiliki. . .Namun tidak untuk dihatiku

Tidak ada komentar: